January 20, 2021

Alisson Absen Lawan Ajax Begini Penjelasan Klopp

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp memberikan informasi terbaru tentang masalah kebugaran yang membuat Alisson Becker absen dari pertandingan Liga Champions melawan AFC Ajax.

Kiper Brasil itu absen karena cedera hamstring, yang membuat Caoimhin Kelleher menjalani debutnya di kompetisi Eropa untuk The Reds.

Berbicara kepada pra-pertandingan BT Sport, Klopp juga mengakui Alisson kemungkinan akan melewatkan pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Wolverhampton Wanderers.

Bos asal Jerman itu berkata: “Jadi ini bukan COVID, saya pikir itu adalah sesuatu yang harus kami sebutkan padahal bukan itu masalahnya dan bukan itu masalahnya.

“Dia memberi tahu kami usai pertandingan bahwa dia merasakannya pada menit ke-60 atau 70 dari pertandingan terakhir tentang hamstringnya. Kami melakukan scan, itu sedikit tapi cukup untuk hari ini dan mungkin untuk minggu depan.

“Kami tidak tahu persis, kami harus menunggu dan saya belum pernah mendengar tentang hamstring hanya empat atau lima hari, jadi saya pikir 10 sampai 14 hari.

“Kemudian kami harus membuat keputusan: Queev atau Adrian. Dan Queev, saya mengenalnya hampir lima tahun, empat tahun pasti, saya tidak yakin kapan dia datang ke tim utama, berlatih bersama kami dan hal-hal seperti ini.

“Dia meningkat pesat dan dia penjaga gawang yang bisa bermain sepak bola, kiper yang bagus, yang jelas adalah hal yang paling penting. Tugas saya adalah membuat keputusan dan saya melakukannya.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Alisson Becker