March 3, 2021

Andhika Ramadhani Tak Sabar Jalani Musim Pertamanya Bersama Persebaya

Andhika Ramadhani Tak Sabar Jalani Musim Pertamanya Bersama Persebaya

Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

tendanganbebas.com – Penjaga gawang muda Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani tak sabar menunggu bergulirnya Shopee Liga 1 2020/21. Pasalnya, dia ingin segera menjalani musim perdanya bersama tim Kota Pahlawan.

Andhika adalah pemain Persebaya U-20 yang dipromosikan ke senior untuk menambah kekuatan di sektor penjaga gawang. Sebab, kiper Persebaya, Ernando Sutaryadi tengah dibekap cedera.

“Kalau harapan saya segera bergulir, pemain kan kerjanya hanya di sepak bola, jadi penghasilan untuk keluarganya ya di sepak bola,” katanya kepada tendanganbebas.com, Kamis (10/12/2020).

“Tapi kalau buat saya segera bergulir, biar saya dapat merasakan atmosfer pertandingan dan jam terbang,” imbuh jebolan El Faza FC tersebut.

Andhika sejatinya sudah bisa merasakan atmosfer liga teratas Indonesia itu sejak Oktober kemarin. Namun, kompetisi mengalami penundaan hingga Februari mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Anda.

1 dari 1

Berharap Bisa Dimainkan

Andhika tak menampik bahwa dirinya begitu antusias karena belum pernah merasakan atmosfer Liga 2 sebelumnya. Dia hanya bermain di Elite Pro Academy bersama Persebaya junior.

“Antusias banget karena musim ini jadi tahun dimana saya bisa merasakan atmosfer pertandingan secara langsung yang sebelumnya dari layar kaca ataupun di balik pagar penonton,” sambungnya.

Dia juga berharap bisa menjalani debut bersama Persebaya senior. Meskipun dia menyadari persaingan akan sangat berat, dia tidak akan patah semangat.

(tendanganbebas.com/Mustopa El Abdy)