March 3, 2021

Andhika Wijaya Rutin Jalankan Program Tim Fisioterapis untuk Penyembuhan   

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Wijaya memanfaatkan penghentian kompetisi Liga 1 Indonesia dengan menjalankan berbagai program dari tim fisioterapis untuk proses penyembuhan cederanya.

Sebelum tim diliburkan karena kompetisi dihentikan, ia sempat mengalami cedera saat menjalani sesi latihan game internal di Lapangan Tri Sakti, Legian.

“Kondisi fisik saya sudah membaik. Sebelum tim diliburkan memang saya sempat mengalami cedera saat latihan bersama tim di lapangan. Saya bersyukur di saat kompetisi belum terlaksana, tim fisioterapi bisa membantu penyembuhan saya hingga saat ini,” ungkap Andhika Wijaya seperti dilansir laman resmi Bali United.

“Butuh waktu satu bulan untuk menjalani program dari tim fisioterapi di tempat gym. usai itu, saya harus konsultasi dengan dokter tim untuk bisa kembali berlatih di lapangan. Astungkara semakin membaik,” tambah pemilik nomor punggung 33 di tim Serdadu Tridatu itu.

Selain fokus pengembalian kondisi fisiknya dari cedera, ternyata ayah dari Made Keenan ini juga baru saja menyelesaikan pembangunan rumah baru untuk keluarga kecilnya. Rumah yang dibangun dari usaha dan kerja kerasnya selama ini dibangun di daerah Kwanji, Dalung. Rumah ini pun dibangun karena nasehat dari sang ayah, Made Pasek Wijaya.

“Ya, sebelum saya menikah dan memiliki Keenan memang Bapak (Pasek Wijaya) memberikan saya nasehat. Beliau meminta agar hasil kerja dari Bali United harus ada hasil yang baik untuk saya. Salah satunya membangun rumah untuk investasi saya bersama keluarga kedepannya,” katanya.

Andhika Wijaya juga tidak muluk-muluk. Ia bisa menjadi contoh untuk anak muda zaman sekarang yang harus terus berusaha dan melihat masa depan. Investasi dan menabung di masa muda menjadi salah satu hal yang baik sebelum memutuskan untuk berkeluarga dan memiliki keturunan agar hidup lebih sejahtera dan baik.

Artikel Tag: andhika, Bali United, Liga 1