December 4, 2020

Andy Cole Pertanyakan Strategi Transfer Manchester United

Berita Liga Inggris: Andy Cole mempertanyakan strategi transfer Manchester United. Ia mengatakan bahwa meskipun sudah berinvestasi besar untuk pemain bertahan, Si Setan Merah ternyata masih memerlukan pemain bertahan tengah baru.

Menurut Manchester Evening News (MEN), memperkuat lini belakang mungkin bukan prioritas Manchester United pada musim panas ini, namun The Red Devils sudah dikaitkan dengan pemain seperti Dayot Upamecano dari RB Leipzig, dan mungkin akan merekrut pemain bertahan tengah baru sebelum bursa transfer ditutup.

United juga mempertimbangkan untuk merekrut pemain bertahan kiri Porto, Alex Telles, meskipun prioritas utama United adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dan Andy Cole, yang bicara dengan MEN, meyakini bahwa Manchester United sudah berinvestasi besar di lini pertahanan, dan melakukannya lagi pada musim panas kali ini akan menjadi sebuah kesalahan.

“Semua orang bicara tentang Sancho, semua orang bicara tentang centre-half lain,” kata Cole.  “Saya pikir area lini tengah sekarang sudah penuh dengan (pemain) berkualitas. Orang-orang bicara tentang pemain bertahan kiri baru, jadi jika anda menambahkan semua itu bersama, itu adalah uang yang sangat banyak.

“Soal pemain bertahan tengah, kita sudah mendatangkan (Victor) Lindelof untuk 30 juta pound, (Eric) Bailly untuk 30 juta pound, (Harry) Maguire untuk 80 juta pound, itu uang yang sangat banyak.

“Berapa lagi yang harus anda bayar untuk pemain bertahan tengah lain?  Dan kemudian mereka mengatakan bahwa kita menginginkan Sancho, yang adalah 107 juta pound lainnya, jadi kita bicara tentang lebih dari 200 juta pound untuk dua pemain. Dalam iklim seperti ini, darimana kita akan mendapat 200 juta pound?”

Artikel Tag: Manchester United, Cole



Sumber