July 2, 2020

Andy Murray Melaju Ke Semifinal Battle Of The Brits

Berita Tenis: Andy Murrah meloloskan diri ke semifinal Battle of The Brits dengan kemenangan 6-3, 7-5 atas James Ward di National Tennis Centre, Roehampton.

Petenis berkebangsaan Inggris, Murray melakoni turnamen pertama sejak November lalu usai menepi dari lapangan akibat cedera panggul.

Murray memenangkan dua game terpanjang dengan servis berada di tangan Ward. Petenis yang telah dua kali menjuarai Wimbledon, Murray sempat tertinggal 2-4 di set kedua, akan tetapi berhasil menyamakan kedudukan hingga unggul dengan 6-5. Murray harus kehilangan tiga match point sebelum menutup pertandingan dengan serangan forehand yang menyentuh garis.

usai kalah di pertandingan kedua dengan tiga set dari Kyle Edmund di fase grup, Murray membutuhkan kemenangan demi melaju ke semifinal di turnamen eksibisi tersebut.

“Itu pertandingan yang sangat ketat. Saya sedikit merasakannya, akan tetapi itu tidak mempengaruhi gerakan saya. Ketika saya bermain di Davis Cup Finals pada November lalu, pinggul saya sedikit sakit dan saya harus berjuang keras untuk bergerak. Saya merasa saya bergerak dengan baik dalam tiga pertandingan terakhir, jadi, itu hal yang positif. Saya senang saya akan mendapatkan satu hari jeda, karena saya sangat lelah,” jelas Murray.

“Kondisinya sangat panas, karena penggunaan AC tidak diizinkan, jadi di mana-mana cukup panas, yang tentunya cukup menguras energi. Saya tahu itu bukan situasi terburuk, akan tetapi biasanya jika anda melakoni sebuah pertandingan, anda akan menemukan tempat yang dingin untuk anda tuju dan menurunkan temperatur tubuh anda. akan tetapi AC tidak diperkenankan.”

Di semifinal, Murray akan bertemu petenis nomor 1 Inggris, Dan Evans yang mengalahkan Cameron Norrie dengan 6-2, 6-3.

Di nomor ganda, salah satu pelopor turnamen sekaligus kakak Murray, Jamie Murray dan Neal Skupski mengandaskan Evans dan Llyod Glasspool dengan 6-3, 3-6, 10-7. Sementara Joe Salisbury dan Jonny Q’Mara melumpuhkan Edmund dan Ward dengan 6-2, 5-7, 10-5.

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray, jamie murray, Dan Evans, Kyle Edmund



Sumber