September 27, 2020

Angel Correa kembali masuk daftar jual Atletico Madrid

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan kembali memasukkan Angel Correa dalam daftar jual di bursa musim panas ini, hal tersebut dikarenakan pihak club membutuhkan tambahan dana guna mendatangkan pemain baru.

Angel Correa bisa saja meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini, seperti halnya club-club lainnya keuangan Los Rojiblancos terdampak pandemi Virus Corona sehingga mereka membutuhkan tambahan dana untuk merekrut pemain baru di musim panas ini.

Seperti dilansir Marca, Angel Correa yang nyaris bergabung dengan AC Milan di musim panas tahun lalu sekali lagi dikabarkan masuk daftar jual Atletico Madrid. Sebenarnya Thomas Lemar dan Vitolo juga lebih berpeluang untuk dijual dibandingkan Correa yang menjadi salah satu andalan Atleti di musim lalu, akan akan tetapi kemungkinan besar club-club peminat tidak sanggup memenuhi permintaan gaji dua pemain tersebut sehingga pemain asal Argentina dipandang sebagai alternatif yang paling memungkinkan.

Los Rojiblancos akan melepas Angel Correa jika mendapatkan tawaran sekitar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar), lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Atleti akan menerima transfer permanen, pinjam atau bahkan pertukaran pemain.

Oleh karena itu pemain 25 tahun tersebut masih mendapatkan kepercayaan Diego Simeone usai melakoni musim yang baik terutama usai pergantian tahun ini. Jika pada akhirnya ia tetap bertahan di Wanda Metropolitano maka dipastikan musim depan ia akan kembali menjadi salah satu pemain kunci di Atletico Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, transfer



Sumber