September 29, 2020

Anggaran Maldini dan Massara Jauh Di Bawah Tuntutan Rangnick

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara ternyata bekerja dengan anggaran yang jauh lebih kecil ketimbang yang dikabarkan diminta Ralf Rangnick.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Maldini dan Massara hanya memiliki 30 juta euro atau setara Rp480 miliar untuk belanja pemain musim panas ini, yang bakal ditambah dari hasil penjualan beberapa bintang.

Karena itulah manajemen Rossoneri berupaya melepas pemain seperti Davide Calabria yang menjanjikan keuntungan antara 12 hingga 13 juta euro atau Rp192 hingga Rp208 miliar, yang akan menjadi suntikan penting dalam anggaran transfer mereka.

Pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic masih menjadi prioritas dan kesepakatan dengan Chelsea untuk Tiemoue Bakayoko berupa transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 30 hingga 32 juta euro atau Rp480 hingga Rp512 miliar.

Strategi Milan telah berubah dalam beberapa bulan terakhir mengingat Ralf Rangnick seolah hampir pasti bakal bergabung dengan club, namun segalanya berbalik 180 derajat dan Stefano Pioli justru dihadiahi kontrak baru.

Kabarnya, Rangnick meminta anggaran sebesar 100 juta euro atau Rp1.6 triliun untuk mendukung revolusinya pada bursa transfer musim panas ini, nominal yang tak bisa dipenuhi Elliott Management yang sebagian besarnya karena dampak pandemi COVID-19 terhadap situasi keuangan club.

Kini, Maldini dan kawan-kawan harus menyusun strategi sedemikian rupa dengan anggaran yang sangat terbatas tersebut.

Artikel Tag: ralf rangnick, Paolo Maldini, Ricky Massara, AC Milan, Serie A



Sumber