December 4, 2020

Anthony Davis Komentari Keputusan Lakers Rekrut Dennis Schroder

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa senang dengan keputusan manajemen tim yang sukses menggaet Dennis Schroder dari Oklahoma City Thunder. Menurutnya, Schroder akan semakin memperkuat daya serang dari skuat Lakers.

Sebagaimana diketahui, manajemen Los Angeles Lakers telah mencapai kesepakatan dengan Oklahoma City Thunder. Lakers sepakat menukar Danny Green dan draft pick nomor 28 mereka tahun ini dengan sosok Dennis Schroder. Pergerakan ini lantas menarik perhatian dari Anthony Davis selaku pemain kunci dari Lakers sendiri. Menurutnya, Lakers tergolong cerdas bisa mendapatkan pemain sekelas Schroder dari pertukaran pemain.

“Dia adalah perekrutan yang sangat baik untuk Lakers. Kombinasi antara Schroder dan LeBron nantinya akan memberikan masalah besar bagi tim-tim rival. Saya juga yakin bahwa Lakers masih akan mendatangkan beberapa pemain hebat lainnya,” buka Davis saat diwawancara oleh media setempat.

“Seperti yang dikatakan semua orang, ketika anda mendapatkan pemain yang handal, itu adalah sebuah berkat. Dia (Schroder) telah bermain dengan sejumlah pemain hebat seperti Chris Paul dan Shai Gilgeous-Alexander. Dia pemain yang sangat kuat. Kemampuannya komplit dari menembak bola secara akurat, melakukan drive secara berani, memberikan umpan dengan manja, serta cerdas dalam mengatur serangan. Saya rasa, ini adalah pergerakan yang bagus oleh tim L.A Lakers,” pungkas pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Dennis Schroder