January 20, 2021

Antonio Rudiger Beri Kode Bertahan di Chelsea

Antonio Rudiger Beri Kode Bertahan di Chelsea

Gila Bola – pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger sepertinya pada bursa transfer Januari mendatang tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain internasional Jerman tersebut tidak disukai Frank Lampard selaku juru taktik musim lalu menyusul serangkaian penampilan yang mengecewakan di Liga Inggris dan ajang lainnya.

usai diabaikan oleh sang pelatih, Antonio Rudiger sangat ingin meninggalkan Chelsea. Dari berbagai laporan, Paris Saint-German dan Tottenham Hotspur adalah tim yang berminat untuk memboyongnya. Namun hingga penutupan bursa transfer musim panas kemarin dia tak bergabung dengan salah satu club tersebut.

Meskipun tak hengkang, namun pemain bertahan yang pernah bermain untuk AS Roma itu masih dipinggirkan oleh Frank Lampard di awal musim 2020/21. Tapi, situasinya telah berubah akhir-akhir ini. Pasalnya, sang pemain dan Lampard melakukan pembicaraan yang positif.

Usai itu, Antonio Rudiger langsung diberikan kesempatan menit bermain dalam tiga pertandingan secara beruntun untuk The Blues di semua kompetisi.

Berbicara kepada Metro, pemain bertahan tengah itu mengatakan dirinya sangat bahagia dengan kondisinya belakangan ini di club. Dia dengan percaya dirinya menyebutkan kalau sudah kembali menembus tim utama lagi.

Antonio Rudiger mengungkapkan jika dirinya pernah berada dalam masa-masa yang tidak menyenangkan dalam kariernya di Chelsea. Dengan demikian, dia menilai pindah club akan menjadi opsi yang tepat saat itu. Namun dia mendapatkan kabar yang baik usai melakukan pertemuan secara pribadi dengan Frank Lampard.

Sebagai informasi, sang pemain bertahan bergabung ke club asal London Barat pada Juli 2017 dan selama berada di Chelsea dia sudah mempersembahkan trofi Piala FA dan Liga Europa.

Antonio Rudiger juga telah bermain dalam 118 penampilan dengan mengemas 6 gol dan 2 assist. Menarik untuk di tunggu apakah di pertandingan berikutnya dia bisa mempertahankan tren positifnya atau tidak.