October 20, 2020

Arema Incar Pemain Asing di Tiga Posisi

Arema Incar Pemain Asing

Carlos Oliveira membeberkan rencana timnya memanfaatkan bursa transfer pemain yang sudah dibuka PSSI jelang lanjutan Liga 1 2020. Pelatih asal Brasil ini menyebut Arema incar pemain asing di tiga posisi.

Sebelumnya, jendela transfer pemain yang sudah resmi dibuka PSSI akan berlangsung selama 21 September sampai 18 Oktober 2020. Carlos menyebut manajemen klubnya telah mengantongi nama pemain asing yang bakal didatangkan.

usai Jonathan Bauman dan Oh In-kyun mundur lantaran tidak menemui kata sepakat soal skema rekontrak, pemain asing Arema tinggal Elias Alderete dan Matias Malvino yang masih di Uruguay. Artinya, Arema masih bisa mendatangkan dua pemain asing tambahan, yakni asal negara Asia dan non-Asia.

“Pemain itu akan mengisi beberapa posisi yang memang dibutuhkan Arema. Mulai dari pemain bertahan, gelandang, dan striker. Itu yang saya tahu,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Arema Incar Pemain Asing Atas Sepengetahuan Carlos Oliveira

Carlos Oliveira membeberkan jika pemain asing yang bakal didatangkan Arema adalah pilihan para asisten pelatih. Meski demikian, semua atas sepengetahuannya juga.

Saat masih dalam situasi lockdown di Vietnam dan belum pasti 100 persen ke Arema, Carlos menjelaskan pihak club sudah meminta izin untuk mendatangkan pemain asing secepat mungkin. Andai itu tak dilakukan, kemungkinan besar pemain asing itu belum bisa didatangkan dalam waktu dekat.

“Saya sudah melihat video rekaman aksi mereka. Namin, saya ingin melihat dulu kondisi mereka saat tiba nanti,” imbuh pelatih berusia 59 tahun ini.

Berharap Pemain Asing Incaran Arema Segera Tiba

Carlos Oliveira punya harapan terkait kedatangan pemain asing incaran Arema. Harapannya si pemain bisa segera tiba dan gabung latihan.

“Di posisi yang akan mereka tempati itu butuh kerja keras musim ini. Mari kita berharap mereka segera tiba dan mudah dalam beradaptasi. Semoga mereka bisa bantu tim ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.



Sumber