September 23, 2020

Arkadiusz Milik Bersedia Gabung Juventus

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa striker Napoli, Arkadiusz Milik, telah menyatakan kesediaannya untuk pindah ke Juventus, yang telah menyiapkan dua pemain untuk ditawarkan kepada Partenopei.

Dilansir dari Football Italia, pihak Napoli dikabarkan sudah merasa jengkel dengan perilaku sang striker tim nasional Polandia yang melaksanakan negosiasi dengan Bianconeri dan meminta mahar sebesar 40 juta euro (653 miliar rupiah) untuk tanda tangannya.

Kontrak Milik yang ada saat ini akan segera kadaluarsa pada bulan Juni 2021 mendatang, dan penjualan pada bursa transfer musim panas ini bisa jadi kesempatan terakhir untuk menguangkan kepergiannya.

Upaya Napoli untuk membicarakan kontrak baru dengan sang striker berusia 26 tahun itu tidak berjalan dengan lancar, dan kini kabar yang dirilis oleh Calciomercato menyatakan bahwa Milik akan segera bergabung dengan Juventus.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sebelumnya sudah menawarkan Federico Bernardeschi atau Luca Pellegrini untuk ikut dalam pertukaran, namun Partenopei berusaha melakukan apa pun agar strikernya tidak pindah ke club rival.

Pada saat ini, Napoli juga sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur dan berharap Atletico Madrid untuk benar-benar serius menggaet Milik, daripada harus menjualnya ke Juventus.

Namun Arkadiusz Milik menginginkan Juventus dan warta yang beredar mengklaim bahwa Paratici bisa menyelesaikan transfernya ke Allianz Stadium pada musim panas ini.

Mantan striker bintang Ajax ini telah mencetak 13 gol pada musim ini dari 27 kali bertanding di semua ajang. Keinginan Juventus untuk mendatangkannya dikabarkan berkaitan dengan kepergian Gonzalo Higuain yang ingin pulang ke kampung halamannya, Argentina, untuk membela River Plate.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Napoli



Sumber