March 5, 2021

Arsenal Buka Negosiasi Transfer Target AC Milan Dominik Szoboszlai

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah membuka negosiasi terkait peluang transfer bintang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, yang menjadi target panas AC Milan.

Rossoneri dan The Gunners diketahui sama-sama bersaing dengan RB Leipzig dalam perburuan Szoboszlai dari Salzburg jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Sejumlah outlet berbeda menyebutkan bahwa Milan hampir mengamankan transfer pemain internasional Hungaria tersebut beberapa bulan lalu saat seolah Ralf Rangnick bakal mendarat di club sebagai manajer anyar.

Kendati demikian, rumor tersebut tenggelam dengan sendirinya, namun MilanNews lantas menyatakan gelandang 20 tahun tersebut berpeluang akan meninggalkan club Austria pada jendela transfer musim dingin nanti atau paling lambat Juni mendatang, dan raksasa Serie A telah menempatkan sang pemain ke posisi teratas dalam daftar target mereka.

Akan akan tetapi, menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri akan menghadapi persaingan sengit dalam perburuan playmaker berbakat tersebut. Arsenal diketahui tengah berupaya menambah kreativitas di lini tengah mereka dan raksasa London Utara tersebut pun memburu pemain seperti Houssem Aouar dari Lyon atau bintang Salzburg.

Sang pemain sendiri dapat hengkang jika ada club yang mengaktifkan klausul pelepasan 25 juta euro atau Rp400 miliarnya, namun raksasa Austria akan lebih memilih menjualnya ke Leipzig yang berada di bawah naungan pemilik yang sama dengan mereka, Red Bull.

The Gunners telah membuka negoisiasi, namun Milan juga belum menyerah menginginkan servis Szoboszlai.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, Arsenal