March 2, 2021

Arsenal Dibekuk Tottenham, Augsburg Ikut Bully Granit Xhaka di Twitter

Berita Liga Inggris: Arsenal masih mengalami mimpi buruk di Liga Premier Inggris, terbaru mereka dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (06/12) malam WIB. Pada pertandingan itu penampilan buruk gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka menjadi sorotan.

Perannya sama sekali tak terlihat sebagai gelandang, ia minim kreatifitas dan kalah duel dalam perebutan lini tengah dengan pemain Tottenham seperti Pierre-Emile Hojbjerg dan Moussa Sissoko. Ia juga memiliki statistik umpan yang sangat buruk, ditambah tekel-tekelnya yang dianggap sangat membahayakan pemain lawan.

Penampilan buruknya pada pertandingan itu juga dikomentari oleh salah seorang penggemar. Namun, uniknya ia menyamakan penampilan buruk Xhaka dengan performa Augsburg di Bundesliga musim ini, di mana club yang bermarkas di WWK Arena itu juga belum mampu memberikan penampilan terbaiknya, hanya berada di posisi ke-10 klasemen sementara.

“Level permainan Augsburg mirip seperti Xhaka,” tulis salah seorang suporter di Twitter.

Menyikapi hal itu, Augsburg pun langsung membalas cuitan tersebut: “Hormati kami.”

Terlihat jelas, tim berjuluk Fuggerstädter tersebut tak ingin penampilan mereka di musim ini disamakan dengan performa Granit Xhaka, mereka masih merasa lebih baik ketimbang penampilan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sejauh musim ini, Xhaka, yang juga pernah bermain di Jerman bersama Borussia Monchengladbach, itu telah mencatat 14 penampilan di musim ini tanpa sekali pun mencetak gol atau pun assist.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Augsburg, Arsenal