September 19, 2020

Arsenal Diminta Harus Berani di Bursa Transfer

Arsenal Diminta Harus Berani di Bursa Transfer

Berita Liga Inggris – Ray Parlour menyatakan demi Arsenal berjaya lagi, maka mereka sudah saatnya berani mengambil resiko di bursa transfer. 

Gila Bola – Ray Parlour menyatakan demi Arsenal berjaya lagi, maka mereka sudah saatnya berani mengambil resiko di bursa transfer.

Desakan tersebut bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, musim ini Arsenal masih berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris sehingga mengancam mereka akan absen finis di empat besar selama empat tahun secara beruntun.

Bahkan tidak berpartisipasinya The Gunners di kompetisi elit Eropa maka akan sangat berpengaruh dengan keuangan club. Dan dengan terdampaknya dari pandemi jelas sudah menambah masalah baru bagi club asal London Utara, di mana mereka kesulitan untuk melakukan transfer pemain.

Akan akan tetapi Ray Parlour yang pernah membela Arsenal dengan menjuarai tiga trofi tersebut menilai mantan klubnya harus menemukan cara untuk memperkuat skuad Mikel Arteta lebih tangguh, bahkan sekalipun harus mengambil sebuah perjudian.

Berbicara kepada Goal, Parlour mengatakan mungkin mereka harus mengambil beberapa resiko lagi yang mungkin mereka tak ingin lakukan. Tapi terkadang dalam sepak bola sebuah club besar harus mengambil resiko.

Karena jika Arsenal bisa mendapatkan pemain yang tepat, maka secara mengejutkan mereka bisa membalikkan keadaan dan membawa club untuk kembali bersaing lagi dengan yang terbaik. Dan saat itulah ia yakin mantan klubnya bisa kembali menarik perhatian pemain hebat yang berkompetisi di Liga Champions.

Parlour menambahkan, jika club yang pernah dia bela harus pintar. Ia menilai mereka memang bukan club yang akan bersaing dengan Manchester City di bursa transfer. Tapi dengan memiliki tidak berkompetisi di Liga Champions adalah sebuah beban nyata. Sehingga penting untuk mencoba dan kembali secepat mungkin.

Ia juga menyebutkan musim lalu Arsenal sejatinya punya peluang besar di final Liga Europa, jika mereka mampu memenangkannya. Sedangkan ia menilai sekarang ini mereka harus menemukan jalan yang tepat, entah bagaimana ia tidak tahu cara apa yang mereka akan lakukan untuk kembali keempat besar. akan tetapi dengan apa yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur beberapa musim terakhir ini dan itulah yang harus dicoba dan dapatkan kembali oleh Meriam London.

Sementara Arsenal baru-baru ini telah memperpanjang kontrak empat pemainnya seperti David Luiz, Dani Ceballos, Cedric Soares dan Pablo Mari. Sedangkan nasib Pierre Emerick Aubameyang saat ini masa depannya belum jelas apakah bertahan atau tidak di Emirates Stadium.

 

 

Sumber