November 25, 2020

Arsenal Enggan Melepas Pemain Barunya ke AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Arsenal mulai percaya diri menghadapi kompetisi di Liga Inggris usai mendapatkan pemain seperti Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes. The Gunners merasa bahwa mereka telah bermain cukup baik untuk menantang empat besar.

Salah satu pemain yang Arsenal rekrut dengan ekspektasi tinggi akan tetapi belum diberikan kepercayaan adalah Wiliam Saliba. pemain bertahan muda Prancis itu diharapkan menjadi pemain bertahan teratas di Liga Inggris musim ini.

Namun, pemain berusia 19 tahun itu belum cukup mengesankan sang manajer Mikel Arteta. Dia belum memulai permainan untuk club.

Meski belum dianggap cukup baik untuk bermain untuk club, Fabrizio Romano mengklaim bahwa club tidak senang dengan situasi sang pemain saat ini. Mereka ingin meminjamkannya pada jendela transfer berikutnya.

Romano mengungkapkan bahwa AC Milan mencoba mengontrak Saliba dengan status transfer permanen di jendela transfer terakhir. Tapi, Arsenal menolak tawaran mereka dengan harapan dia akan menjadi anggota kunci tim utama club Liga Inggris tersebut.