March 3, 2021

Arsenal Masih Tertarik Datangkan Isco dari Real Madrid

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan masih menyimpan hasrat dan ingin mendatangkan gelandang serang Real Madrid, Isco, yang sedang mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari.

Pemain berusia 28 tahun itu baru membuat 10 penampilan di semua kompetisi musim 2020-21, dengan sebagian besar dilakukan dari bangku cadangan, dan dia belum mencetak gol ataupun memberikan assist pada kesempatan tersebut.

Isco bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada 2013 dalam kesepakatan transfer sekitar 26 juta poundsterling, akan tetapi usai dipinggirkan Zinedine Zidane, dia diyakini telah memutuskan untuk mencari tantangan baru dan mendapatkan waktu bermain reguler.

Menurut kabar dari Sport, Arsenal telah bergabung dengan sejumlah nama besar Eropa untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang pada jendela transfer Januari. Juventus, Sevilla, AC Milan, dan Everton juga tertarik dengan pemain internasional Spanyol itu.

Diklaim bahwa The Gunners kembali mengidentifikasi Isco sebagai opsi yang memungkinkan usai start buruk mereka di Premier League musim ini, dengan tim Mikel Arteta mendekam di urutan ke-15 usai hanya mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan.

Arsenal menempatkan Isco sebagai alternatif usai Houssem Aouar dari Lyon. Gelandang asal Perancis itu tetap menjadi target prioritas mereka usai club gagal mendapatkan tanda tangannya di musim panas.

Sementara itu, direktur teknik The Gunners Edu mengakui awal pekan ini bahwa pasukan Mikel Arteta sangat membutuhkan pemain kreatif untuk menghidupkan daya gedor mereka.

“Cukup jelas apa yang kami butuhkan,” kata pria berusia 42 tahun itu. “Kami membutuhkan pemain dengan kreativitas di tengah, kami tidak memiliki itu di skuat sekarang.”

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Arsenal