November 24, 2020

Arsenal Siapkan Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji untuk Aubameyang

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan akan menawarkan kenaikan upah sebesar 250.000 poundsterling per minggu kepada Pierre-Emerick Aubameyang usai Mikel Arteta mendesak club untuk memberikan kontrak baru kepada kapten mereka itu.

Arteta mengatakan awal pekan ini bahwa dia berharap masa depan Aubameyang dapat terselesaikan dalam waktu dekat, karena itu akan bagus untuk kebaikan club dan pemain.

“Saya senang dengan cara pembicaraan berlangsung, saya senang dengan apa yang saya dengar. Saya yakin untuk kedua belah pihak, semakin cepat kita bisa melakukannya, semakin baik untuk semua orang. Saya yakin dia akan memperpanjang masa tinggalnya,” katanya kepada Sky Sports.

Dan menurut pemberitaan Telegraph, para pejabat Arsenal sekarang sudah merespons permintaan pelatih asal Spanyol itu dan siap untuk menawarkan kepada Aubameyang kesepakatan baru yang menggiurkan.

The Gunners siap memberi Aubameyang upah sebesar 250.000 poundsterling per minggu ditambah bonus, yang diyakini sebagai angka yang diminta oleh striker internasional Gabon itu.

Aubameyang saat ini menerima bayaran 198.000 poundsterling per minggu di Arsenal, dan akan berstatus bebas transfer dalam 12 bulan jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Satu-satunya cara untuk meyakinkan Aubameyang agar mau bertahan lebih lama di London utara adalah mungkin dengan memenangkan final Piala FA melawan Chelsea pada 2 Agustus, yang bisa membawa The Gunners ke Liga Europa musim depan.

Jika tidak, Arsenal akan melewatkan ajang Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, dan tentunya semakin sulit untuk mendatangkan pemain bintang di jendela transfer mendatang.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Mikel Arteta, Arsenal, transfer



Sumber