November 30, 2020

Arsenal Untung Besar Rekrut Gabriel Magalhaes dengan Harga Murah

Gabriel Magalhaes
Gabriel Magalhaes | Julian Finney/Getty Images

Mantan pemain Arsenal Kevin Campbell memuji keputusan tim untuk merekrut pemain bertahan Gabriel Magalhaes pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Arsenal untung besar pada perekrutan pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut.

Magalhaes didatangkan oleh Meriam London dari Lille pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar yang terbilang cukup murah: 25 juta poundsterling. Kendati masih muda dan dilabeli harga yang murah, menurut Campbell Magalhaes sukses menampilkan kualitasnya sebagai pemain bertahan dengan kualitas top.

“Akhirnya Arsenal memiliki pemain bertahan tengah yang benar-benar ingin bertahan, dan suka bertahan. Anda melihat Gabriel di sana, dan dia membuat pemain di sekitarnya menjadi lebih baik. Itu adalah tanda bahwa dia adalah pemain top,” ujar Campbell seperti dikutip dari Goal.

“Dia sangat kuat, cepat, dan memiliki banyak tenaga. Dia juga bagus pada duel bola-bola atas. Arsenal benar-benar untung besar bisa merekrut pemain seperti dia! Jelas club untung besar sebab dia adalah pemain yang begitu luar biasa meski usianya masih di awal 20-an,” tambahnya.

Pemain berpaspor Brasil tersebut sejauh ini memang menjadi sosok yang dipercaya oleh Mikel Arteta mengawal lini pertahanan The Gunners. Magalhaes total sudah tampil di delapan pertandingan dan mencetak satu gol di seluruh kompetisi.

Untuk menyaksikan semua video perjalanan Egy Maulana Vikri di Polandia, silahkan kunjungi website Rakuten Sports.