September 29, 2020

Arteta Buka Kode Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer

Arteta Buka Kode Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer

Vivagoal Liga Inggris –  Manajer Arsenal, Mike Arteta mengklaim jika timnya membutuhkan pembeda di lini belakang untuk musim depan. Hal tersebut ia ungkapkan pasca Shkodran Mustafi mengalami cedera.

pemain bertahan asal Jerman tersebut harus menjadi tumbal kemenangan krusial Gunners pasca menang atas Manchester City di semfinal Piala FA. Ketiadaan Mustafi terasa lantaran Gunners kebobolan dua gol dalam pertandingan melawan Watford, Minggu (26/7) malam WIB. Arteta pun menjabarkan tingkat cedera yang dialami Mustafi.

“Itu terlihat parah,” kata mantan pemain Everton, diwartakan Goal International. “Tendonnya tertarik dari tulang di hamstring-nya dan normalnya itu butuh berminggu-minggu,” ungkapnya. Arteta bahkan yakin pemainnya bakal melewatkan awal musim 2020.21.

Tak hanya Mustafi, dua nama lain macam Callum Chambers dan Pablo Mari juga tengah dibekap cedera. Alhasil, hanya ada satu opsi bagi Arteta di musim depan yakni dengan mendatangkan satu pemain bertahan tengah anyar.


Baca Juga:


“Saya sebut tiga pemain bertahan sentral yang tidak tersedia saat ini dan kami tidak memiliki dua dari mereka untuk waktu yang lama di sepanjang musim,” lanjut Arteta. “Kami harus fokus pada itu.”

Terdekat, Arsenal bakal bersua Chelsea Idi partai puncak Piala FA Agustus mendatang. pertandingan tersebut sudah barang tentu harus dimaksimalkan Arsenal agar mereka bisa mentas di Europa League musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Sumber