November 24, 2020

Arthur Melo Absen dari Skuat Barcelona untuk pertandingan Kontra Real Valladolid

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengumumkan bahwa Arthur Melo absen dari skuat untuk pertandingan lanjutan La Liga kontra Real Valladolid pada Minggu (12/7) dini hari WIB.

Lewat cuitan di akun Twitter resmi, La Blaugrana mengumumkan bahwa Arthur Melo bakal absen dalam skuat yang diboyong oleh Quique Setien ke Estadio Jose Zorilla, karena radang amandel di tenggorokan atau tonsilitis.

Namun hal ini semakin menimbulkan kecurigaan mengingat sang gelandang tim nasional Brasil belum pernah bermain semenit pun semenjak kepindahannya ke Juventus diresmikan pada pengujung bulan Juni lalu.

Bersama dengan Arthur, Barcelona juga tidak membawa Samuel Umtiti, Frenkie de Jong, dan Ousmane Dembele karena masih berkutat dengan cedera masing-masing, selagi Ansu Fati dilarang tampil usai menerima kartu merah pada pertandingan kontra Espanyol.

Junior Firpo absen pada pertandingan derbi Catalan yang berakhir dengan skor tipis 1-0 pada pertengahan pekan karena cedera, namun dia dinyatakan sudah pulih dan siap untuk kembali bermain.

Barcelona bertandang ke Estadio Jose Zorilla dengan hasrat untuk menjaga asa dalam mengejar Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga, yang kini tinggal menyisakan tiga pertandingan.

Jarak dengan pimpinan klasemen kini terpangkas menjadi satu poin saja, namun bisa kembali melebar menjadi empat poin karena Real Madrid masih belum melakoni pertandingan jornada ke-35, yaitu menghadapi Alaves pada dini hari nanti (11/7) WIB.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Real Valladolid



Sumber