December 1, 2020

Arturo Vidal akan Hadapi Real Madrid Layaknya Seorang Pemain Barcelona

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengatakan tekadnya untuk mengalahkan Real Madrid pada pertandingan Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari nanti WIB, mengatakan bahwa itu pasti akan memberikan kebahagiaan terhadap para pendukung dari fans mantan klubnya, Barcelona.

Sang pemain bintang asal Cile tersebut menghabiskan dua musim sebelum musim ini bersama La Blaugrana, sebelum bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas ini. Jadi dia menyadari betul pantasnya rivalitas di antara kedua club terbesar di Spanyol.

Fokusnya pada saat ini adalah untuk menghadirkan tiga poin penuh untuk skuat asuhan Antonio Conte, namun sebuah kemenangan di Estadio Alfredo Di Stefano tak hanya membahagiakan fans Inter, melainkan ]uga bagi para pendukung Barca, menurutnya.

“Itu akan menjadi pertandingan yang besar. Saya menghabiskan dua tahun di Barcelona, jadi saya berharap untuk bisa merayakan kemenangan bersama Inter dan para fans Barcelona.”

Kendati demikian, Arturo Vidal tidak bisa terlalu percaya diri karena rekornya menghadapi Real Madrid tidaklah begitu baik. Sebab selain dua pertemuan terakhirnya pada pertandingan El Clasico musim lalu berakhir dengan sebuah hasil imbang dan sebuah kekalahan, dia juga pernah dikartu merah pada sebuah pertandingan semifinal Liga Champions kontra Los Blancos ketika masih membela Bayern Munich.

Pada musim ini, Vidal telah menjadi salah satu kekuatan utama Conte di lini tengah Inter Milan, meskipun usianya yang sudah 33 tahun, dan sang gelandang merasa mampu untuk membayar kepercayaan mantan pelatihnya di Juventus tersebut.

“Saya bahagia berada di sini dan melakukan apa yang diminta oleh pelatih,” katanya. “Sebelumnya [bersama Juve], saya mencetak sangat banyak gol. Kini saya harus mengerahkan seluruh kemampuan, melakukan yang diminta oleh pelatih, dan selalu mengutamakan tim.

“Bagi kami, entah di pertandingan liga domestik atau Liga Champions, semua pertandingan terasa seperti sebuah pertandingan final. Besok pun akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat intens, itu selalu menyenangkan untuk bermain melawan tim yang kuat seperti Real Madrid. Namun bagi kami, semua pertandingan seperti final.”

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, liga champions