September 20, 2020

Ashley Young Tegaskan Inter Milan Siap Hadapi Shakhtar Donetsk

Berita Liga Europa: pemain bertahan sayap Inter Milan, Ashley Young mengaku jika timnya sudah siap menghadapi pertandingan semifinal Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk di Dusseldorf, Selasa (18/8) dini hari WIB.

pemain bertahan sayap Inter Milan, Ashley Young membahas tentang pertandingan semifinal Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk. Kepada Inter TV, pemain bertahan sayap asal Inggris tersebut meyakinkan jika dirinya dan tim telah siap menghadapi wakil dari Ukraina tersebut.

“Kami pasti siap dan bermain sebagaimana mestinya. Saya pikir rekan satu tim saya dan anggota staf memainkan peran penting dalam membantu saya segera merasa menjadi bagian dari tim ini,” ujar Young menegaskan kesiapannya.

“Tujuan utamanya adalah, kami ingin membalas semua dukungan yang Anda berikan dengan melakukan semua yang kami bisa di lapangan untuk kepentingan club.”

Young kemudian menegaskan pentingnya kerja tim untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan. Menurutnya, Inter telah melakukan pekerjaan yang hebat, dan Young pun bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan catatan positif.

“Ini adalah olahraga tim, dan kami memberikan 100% dalam latihan, tidak ada yang mau kalah. Semangat ini kemudian dibawa ke lapangan saat kami memainkan pertandingan kompetitif. Kami melakukannya dengan baik akan tetapi harus menyelesaikan pekerjaan kami.”

“Saat ini kami memiliki dua pertandingan tersisa (pertandingan semifinal & final Europa League) untuk menjadikannya akhir musim yang berkesan,” pungkasnya.

Inter melaju ke babak semifinal dengan catatan gemilang. Menang melawan Getafe dengan skor 2-0, Nerazzurri kemudian berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1. Di atas kertas, Inter jauh lebih diunggulkan ketimbang Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: Inter Milan, Ashley Young, Shakhtar Donetsk



Sumber