September 29, 2020

Asisten Pelatih Atletico Ini Konfirmasi Minat Chelsea pada Jan Oblak

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Atletico Madrid, German Burgos, secara tak langsung telah mengonfirmasi minat Chelsea untuk mengontrak kiper Jan Oblak musim panas ini.

The Blues tengah mencari pengganti kiper mereka saat ini Kepa Arrizabalaga dan club raksasa Premier League itu menargetkan shot-stopper Atletico sebagai kandidat yang sesuai.

Burgos, yang akan meninggalkan posisinya sebagai staf pelatih di Atletico ketika musim ini berakhir, ditanya oleh Marcaapakah ada dari pemain saat ini yang ingin dia bawa ke club barunya nanti dan dia mengungkapkan minat Chelsea terhadap Oblak.

“Jika saya hanya menyebut siapa yang akan saya bawa dari Atletico Madrid, itu akan buruk, karena saya harus menyebutkan semuanya,” kata Burgos kepada Marca, dikutip dari Metro.

“Lihat, orang Rusia (Abramovich) ingin mengambil Oblak.”

Pernyataan tersebut tak langsung mengonfirmasi apa yang manajer Diego Simeone katakan ketika ditanya tentang minat Chelsea pada penjaga gawang nomor satunya itu awal pekan ini.

Pelatih asal Argentina itu berkata, “Itu tidak mengherankan saya, setiap tahun pemain paling penting kami selalu dicari oleh yang terbaik di dunia,” katanya seperti dilansir dari Metro.

“Itu hal yang normal untuk selalu mencari yang terbaik, dan kami punya banyak. Beberapa telah pergi dan yang lainnya bertahan.”

“adalah logis dan normal bahwa siapa pun menginginkan Oblak. Dia adalah kapten kami dan pemain penting. Saya harap kami dapat mengandalkan servisnya, yang sangat-sangat berharga bagi Atletico,”

Pemain 27 tahun itu dianggap sebagai kiper terbaik di dunia saat ini dan dia tentu akan menjadi pembelian yang amat mahal bagi Chelsea. Oblak sendiri memiliki klausul rilis sebesar 108 juta pounds (Rp1,9 triliun) dalam kontraknya saat ini.

Artikel Tag: Jan Oblak, Chelsea, Atletico Madrid, Diego Simeone



Sumber