November 30, 2020

Aston Villa Ajukan Tawaran Kontrak Pertama Ke Kiper Milan

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan tawaran kontrak pertama kepada Pepe Reina yang pada paruh kedua musim ini menjalani masa pinjaman dari AC Milan.

Reina akan genap berusia 38 tahun Agustus ini, namun tampaknya ia belum memiliki keinginan untuk pensiun sebagaimana yang dikemukakannya secara gamblang dalam sesi wawancaranya belakangan ini. Akan akan tetapi, masa depannya masih belum jelas dan perlu dilihat pula di club mana ia akan bermain musim depan.

Penjaga gawang veteran tersebut masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Rossoneri, usai bergabung Aston Villa dengan status pinjaman selama enam bulan Januari lalu untuk mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain. Terlebih lagi, pihak raksasa Serie A berniat menyingkirkan gaji mahalnya dari anggaran club, yang mencapai 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Alessandro Jacobone dari Milanisti Non Evoluto melalui Twitter, berpisah dengan Reina bukanlah hal yang mudah. Aston Villa diketahui telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran 2 juta euro atau setara Rp32 miliar per musim. Akan akan tetapi, kesepakatannya bersama Il Diavolo membuat situasinya rumit.

Milan sendiri siap melepasnya secara cuma-cuma, namun pemain internasional Spanyol tersebut juga meminta kompensasi bayaran mengingat adanya perbedaan antara gajinya saat ini dengan yang ditawarkan club Liga Inggris. Tentu saja pihak club keberatan mengabulkannya yang membuat segalanya tersendat.

Artikel Tag: Pepe Reina, AC Milan, Aston Villa



Sumber