December 5, 2020

Atalanta vs Liverpool, Gian Piero Gasperini Inginkan Kemenangan

Berita Liga Champions: Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan penting bagi Atalanta, dan ia berharap timnya mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Atalanta akan menjamu Liverpool di Gewiss Stadium di ajang Liga Champions pada Rabu (4/11) WIB dini hari mendatang. Sejauh ini La Dea telah mengoleksi 4 poin dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara, berkat kemenangan kontra FC Midtjylland dan hasil imbang kala menjamu Ajax Amsterdam.

Menghadapi The Reds akan menjadi pertandingan yang penting, juga sulit bagi Atalanta. Namun sang pelatih Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa timnya bakal berusaha untuk mencuri poin pada pertandingan tersebut.

“Pertandingan berikutnya akan menjadi sangat fundamental,” katanya pada konferensi pers. “Kami menghadapi tim terkuat di grup,” katanya pada konferensi pers, dilansir dari Football Italia.

“Penting bagi kami untuk mencetak poin dan bisa mendapatkan keunggulan atas Ajax, tapi ini masih teori. Semua pertandingan harus dimainkan, setiap pertandingan penting,” lanjutnya.

“Klopp adalah titik acuan bagi semua pelatih, bermain melawan mereka akan menjadi gengsi tersendiri. Tapi tetap, tidak adanya penonton sangat disesalkan, bahkan jika itu di pertandingan tandang. Mendengar lagu mereka akan menjadi perasaan yang luar biasa.

“Mereka adalah basis tim yang paling menyerang, seperti kami. Intinya adalah selalu dimulai dari mengetahui cara memenangkan kembali bola dan bermain sebaik mungkin,” ujarnya.

Gasperini juga memberikan update situasi terkini pemainnya, dengan Marteen de Roon dan Robin Gosens tidak akan tampil karena masih cedera. “Kami tetap memiliki kemungkinan untuk memulihkan mereka meski sedikit,” katanya.

“Kami akan melakukan penilaian terakhir besok. [Hans] Hateboer, [Jose Luis] Palomino, dan [Cristian] Romero memiliki kesempatan untuk pulih.”

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Liverpool, liga champions