September 18, 2020

Atletico harus melepas beberapa pemain demi striker baru

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru terutama yang dibutuhkan di musim panas ini adalah seorang striker. Siapa sajakah pemain yang masuk daftar jual Los Rojiblancos?

Krisis virus corona, kurangnya pendapatan club dan bursa transfer yang berjalan lambat membuat Atletico Madrid diperkirakan akan jarang melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Terlebih lagi CEO Miguel Angel Gil Marin telah menegaskan bahwa hanya 25 persen dari hasil penjualan pemain bisa digunakan lagi untuk anggaran transfer.

Meski demikian Atletico masih ingin mendatangkan seorang striker lagi di bursa kali ini, artinya beberapa anggota skuat Diego Simeone harus dilepas, seperti dilansir Marca, saat ini beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan untuk dijual adalah Santiago Arias, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Sime Vrsaljko, Thomas Lemar, Vitolo dan Angel Correa.

Semua nama tersebut bisa meninggalkan Wanda Metropolitano jika ada tawaran yang sesuai, meski begitu untuk Trippier dan Correa hanya akan dijual jika club mendapatkan tawaran yang tidak bisa ditolak. Musim panas lalu Correa hampir bergabung dengan AC Milan dengan nilai transfer 50 Juta Euro sedangkan kini Atleti akan mempertimbangkan tawaran senilai 30 Juta Euro lebih.

Sementara untuk Trippier pihak club puas dengan tahun pertama sang defender di Spanyol namun ia masih memiliki reputasi bagus di Inggris. Sedangkan hanya ada salah satu di antara Arias atau Vrsaljko yang akan tinggal, dan untuk Hermoso, Los Rojiblancos akan melepasnya jika mendapatkan tawaran lebih dari 25 Juta Euro seperti yang mereka bayarkan tahun lalu.

Untuk Lemar, Atletico akan meminta mahar sekitar 25 Juta Euro di musim panas ini tentunya jumlahnya sangat jauh dari yang mereka bayarkan sebesar 80 Juta Euro pada 2018 lalu, dan untuk Vitolo mereka ingin mendapatkan lebih dari 15 Juta Euro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Angel Correa



Sumber