September 27, 2020

Atletico Madrid dapat keuntungan dari penjualan Keidi Bare

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan mendapatkan keuntungan dari transfer gelandang Malaga, Keidi Bare yang diminati oleh Espanyol di bursa musim panas ini. Jika transfer sang pemain terwujud Los Rojiblancos dapat menikmati keuntungannya.

Malaga dikabarkan sedang membahas transfer Keidi Bare dengan Espanyol dan seperti dilansir Marca, Atletico Madrid bisa mendapatkan keuntungan dari transfer sang gelandang. Pemain 22 tahun tersebut pindah dari Los Rojiblancos ke club asal Andalusia tersebut musim panas lalu dan kedua club menyetujui bahwa Atleti akan menerima 20 persen dari penjualannya di masa yang akan datang.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tawaran terakhir yang diajukan oleh Espanyol sebesar 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) dan artinya jika diterima oleh Malaga maka Atletico Madrid akan menerima 300.000 Euro (sekitar Rp. 4,8 Miliar).

Malaga telah menolak tawaran Getafe pada bursa musim dingin lalu dan mereka sedang mencoba menegosiasikan nilai transfer Keidi karena mereka telah mengetahui bahwa bagian dari dana hasil penjualan sang pemain akan masuk rekening Atletico.

club asal Andalusia tersebut merekrutnya dengan bebas transfer usai beberapa masalah yang ia hadapi di Madrid dan Keidi juga sempat dihukum larangan bertanding dalam delapan pertandingan. Ia tiba di Malaga bergabung dengan tim cadangan dan bertahan di sana hingga Januari saat ia akhirnya dipromosikan ke tim utama. Pemain asal Albania tersebut menorehkan 30 penampilan di divisi dua Liga Spanyol dan menyumbangkan satu gol sepanjang musim 2019/20.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Malaga, Keidi Bare



Sumber