October 1, 2020

Atletico Madrid kalah dari Juventus dalam perburuan Milik

Berita Transfer: Harapan Atletico Madrid untuk merekrut striker Napoli, Arkadiusz Milik nampaknya telah beralhir usai pemain asal Polandia tersebut semakin merapat ke Juventus yang kabarnya bersedia menggelontorkan dana hingga mencapai Rp. 1 Triliun.

Milik dikabarkan menjadi target utama Atletico Madrid, Diario AS mengungkapkan baru-baru ini bagaimana Napoli bersedia melepas sang striker dengan sistem barter pemain, Atleti mengajukan Thomas Partey yang dianggap kandidat sempurna untuk menggantikan Allan di lini tengah Il Partenopei.

Akan akan tetapi kabar terkini, El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Juventus selangkah lagi menyepakati transfer bernilai 45 Juta Euro (sekitar Rp. 720 Miliar) untuk sang striker dan ditambah besaran gaji sang striker sehingga secara total sejumlah 62,5 Juta Euro (sekitar Rp. 1 Triliun) yang harus dibayarkan oleh juara Italia tersebut.

Direktur olah raga Atletico Madrid, Andre Berta ingin merekrut sang striker dan kabarnya ia telah melakukan pembicaraan terkait transfernya awal tahun ini, sedangkan Tottenham juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis pemain internasional Polandia tersebut akan akan tetapi Milik nampaknya telah menentukan pilihannya dengan merapat ke Bianconeri.

Di musim 2019/20 ini Arkadiusz Milik telah menorehkan 29 penampilan untuk Napoli dan menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi. Il Partenopei saat ini menghuni peringkat enam klasemen sementara Serie A dan masih harus melakoni tujuh pertandingan lagi dan Minggu (12/07) malam waktu setempat mereka menjamu peringkat tujuh, AC Milan yang hanya terpaut dua poin dari tim besutan Gennaro Gattuso tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Napoli, Arkadiusz Milik



Sumber