March 5, 2021

Atletico Madrid salah satu club yang dikaitkan transfer Arkadiusz Milik

Berita Transfer: Atletico Madrid santer dikaitkan dengan transfer striker Napoli, Arkadiusz Milik dan siap bersaing dengan Everton dan Tottenham Hotspur untuk servisnya. Los Rojiblancos akhir-akhir ini mengalami kekurangan opsi di lini serang.

Seperti dilansir Diario AS, Atletico Madrid santer dikaitkan dengan transfer striker Napoli, Arkadiusz Milik yang juga diminati oleh dua club Premier League, Everton dan Tottenham. Cederanya Diego Costa dan Luis Suarez yang positif terjangkit virus corona menunjukkan bahwa mereka membutuhkan tambahan striker papan atas dlama skuatnya jika menginginkan kompetisi di lini serang.

Bahkan sebelum cederanya Costa, club telah mencari opsi di Januari lalu, dan kini kontrak striker asal Spanyol tersebut akan kadaluarsa pada 30 Juni mendatang sehingga membuat mereka mungkin akan melepasnya di bursa musim dingin ini, dan jika dapat melakukannya maka fokus mereka akan beralih pada Milik.

Musim panas lalu striker Napoli tersebut telah masuk agenda Atletico Madrid musim panas lalu akan akan tetapi mereka kekurangan dana untuk mewujudkan kesepakatan. Dan selanjutnya Milik hampit bargabung dengan Roma untuk menggantikan Eden Dzeko yang akan hengkang ke Juventus menjelang penutupan bursa akan akan tetapi akhirnya batal karena ia memutuskan bertahan di ibukota Italia.

Alhasil Bianconeri meminjam Alvaro Morata dari Atleti dan memastikan Milik bertahan di Naples. Jika tim besutan Diego Simeone merekrutnya Januari mendatang artinya mereka akan memiliki tiga penyerang papan atas bersama Luis Suarez dan Joao Felix karena El Cholo dikabarkan menilai Ivan Saponjic bukan kualitas yang dibutuhkannya.

Sedangkan kontrak Milik akan berakhir Juni nanti, sehingga Napoli dikabarkan membuka peluang untuk bisa menjualnya berapapun harganya di Januari jika tidak demikian maka ia bisa hengkang dengan gratis. Everton dan Tottenham juga berada di posisi terdepan dalam mengejar servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, Arkadiusz Milik