January 20, 2021

Aurier memperingatkan masih terlalu dini bagi Tottenham pikirkan gelar EPL

Berita Liga Inggris: Serge Aurier memperingatkan bahwa masih terlalu dini bagi Tottenham Hotspur untuk berpikir mengenai memenangkan EPL musim ini. Meski posisi mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara.

Spurs berada di atas juara bertahan EPL, Liverpool di puncak klasemen dengan keunggulan jumlah gol usai kemenangan 2-0 atas Manchester City pada Sabtu lalu, namun Aurier enggan terlena dengan status tersebut.

“Target kami adalah mencoba untuk bertahan di sama selama mungkin, kami sangat senang dengan apa yang terjadi dan posisi kami karena kami layak berada di puncak klasemen,”ujar sang defender via RMC Sport.

“Dan saya tidak bisa melupakan kami kehilangan poin karena kebodohan kami di kandang saat melawan West Ham atau Newcastle.

“Meski demikian, menurut saya masih terlalu dini untuk memikirkan mengenai gelar juara, kami tidak bisa terburu-buru, beberapa pekan lalu Southampton berada di puncak klasemen dan kemudian Leicester, dan kini kami.

“Kami mencoba untuk tampil lebih baik dibandingkan musim lalu, kami tidak mengawali musim dengan baik, musim ini kami lebih siap. Kami akan menghadapi pertandingan besar dan kami ingin hasilnya seperti saat melawan Manchester City dan kami akan terus memperjuangkan untuk semua tantangan yang datang.”

Dengan Jose Mourinho yang baru saja merayakan satu tahun kepelatihannya di club, sang defender yang saat ini sedang menjalani musim keempatnya di Tottenham merasakan bahwa mereka berada di puncak pencapaian terbesar.

“Tentu saja saya bisa merasakan sesuatu yang spesial sedang terjadi di sini, saya bukanlah pemimpi, namun hari ini kami bisa berbangga dengan awal musim yang kami jalani,”ujarnya

“Kami semua berada di halaman yang sama, selama kami seperti ini dan terus melaju maka tidak akan ada masalah.”

Artikel Tag: Aurier, Tottenham, EPL