January 16, 2021

Axel Tuanzebe Akui MU Berambisi Jadi Pemuncak Klasemen Premier League

Berita Liga Inggris: pemain bertahan Manchester United, Axel Tuanzebe, mengakui bahwa The Red Devils memiliki ambisi untuk menjadi pemuncak klasemen Premier League musim ini. Namun untuk melakukannya, MU harus meraih kemenangan di dua pertandingan selanjutnya.

Manchester United hingga saat ini masih berada di posisi kedua dengan koleksi 33 poin. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Liverpool di peringkat pertama namun MU masih memiliki satu pertandingan tunda kontra Burnley yang akan digelar di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Jika berhasil memenangkan pertandingan ini, maka MU secara otomatis akan naik ke urutan pertama sekaligus menggusur posisi The Reds. Bahkan mereka akan semakin memantapkan posisi di puncak klasemen andai mampu menumbangkan pasukan Jurgen Klopp di Anfield pada akhir pekan ini.

Axel Tuanzebe sendiri mengakui bahwa Man United memiliki ambisi untuk menjadi pemimpin di klasemen Premier League. Bahkan Tuanzebe yang musim ini telah tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi juga berjanji akan membantu MU untuk memenuhi ambisi tersebut dan meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya.

“Kami ingin berada di puncak klasemen liga, dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Ada dua pertandingan yang bisa memastikan posisi kami di puncak dan kami bisa memanfaatkan dua pertandingan itu,” ujar Tuanzebe kepada MUTV.

“Saya sangat senang jika bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak, jadi saya bisa mempertahankan performa saya. Jelas tim saat ini tampil bagus dan melakukan hal yang luar biasa. Satu-satunya jalan untuk saya adalah dengan tampil bagus di setiap peluang yang saya dapatkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Premier League