September 29, 2020

Ayah Miguel Almiron tanggapi transfer ke Atletico Madrid

Berita Transfer: Bintang Newcastle United, Miguel Almiron santer dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid, sang ayah pun menanggapi rumor tersebut.

Miguel Almiron dikabarkan menarik minat beberapa club di luar Inggris termasuk raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Ayah sang pemain pun perlu meluruskan kabar tersebut dan membantah bahwa anaknya akan pindah ke Los Rojiblancos.

Almiron akhirnya bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris usai sempat mengalami kesulitan di awal kariernya. Pemain asal Paraguay tersebut telah membentuk kerjasama yang baik dengan Allan Saint-Maximin dan Joelinton di bawah manajer Steve Bruce.

Semuanya tercermin dari performanya yang telah menghasilkan delapan gol dalam 38 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa Almiron menjadi target transfer Atletico Madrid akan akan tetapi ayah pemain 26 tahun, Ruben menegaskan tidak ada pendekatan yang dilakukan oleh club asal Spanyol tersebut.

“Belum ada apapun dari Atletico Madrid, tidak seorang pun menghubunginya, “ujar ayah Almiron via stasiun radio Paraguay 970AM.

“Semuanya hanya rumor dari media Spanyol.”

Sementara itu Newcastle United baru saja dikalahkan tuan rumah Manchester City dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Premier League yang berlangsung Rabu (08/07) malam waktu setempat.

Sedangkan Atletico Madrid masih berusaha mewujudkan target mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan, tim besutan Diego Simeone sementara ini masih tak tergoyahkan di peringkat tiga klasemen La Liga 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Newcastle United, miguel almiron



Sumber