November 26, 2020

Bahagianya Kylian Mbappe Usai Cetak Gol di pertandingan Comeback

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku sangat bahagia bisa kembali mencetak gol saat dia memiliki kesempatan untuk tampil kembali bersama Les Parisiens. Kebahagiaan Mbappe semakin sempurna lantaran di pertandingan kontra Nice tadi malam, timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak.

Kylian Mbappe sendiri di tiga pertandingan pembuka Ligue 1 musim ini terpaksa menepi usai dirinya dinyatakan positif terpapar virus corona saat membela tim nasional Prancis di ajang UEFA Nations League. Bahkan akibat absennya sang striker, Les Parisiens sampai harus menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan perdana mereka di Liga Prancis.

Namun saat Paris Saint-Germain melakoni journee keempat Ligue 1 dengan tandang ke markas Nice, Minggu (20/9) malam WIB, Bukan hanya berhasil tampil sebagai starter, namun Mbappe di pertandingan itu juga mampu mencetak gol pembuka Les Parisiens melalui eksekusi penalti sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Sesaat usai pertandingan usai, Kylian Mbappe mengaku sangat bahagia dia bisa mencetak gol di pertandingan comeback sekaligus membantu timnya meraih kemenangan.

“Saya bahagia bisa kembali tampil, bahagia bisa kembali bermain dan bergabung kembali dengan rekan-rekan satu tim,” ujar Mbappe dilansir dari laman resmi PSG.

“Saya kembali dengan kemenangan dan gol, jadi saya sangat bahagia.”

“Kami mengembalikan penampilan terbaik, hal itu bisa terlihat dari bagaimana cara kami bermain. Namun kami masih bisa melakukannya lebih baik lagi, namun harus diakui di pertandingan ini kami menunjukkan performa yang sangat bagus untuk mempermudah perjalanan kami di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tutup sang bomber.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nice



Sumber