November 26, 2020

Bahas Transfer ke Man City, Agen Koulibaly Tiba di Napoli

Berita Transfer: Agen Kalidou Koulibaly, Fali Ramadani, dikabarkan sudah tiba di Napoli untuk membicarakan terkait masa depan sang pemain bertahan. Kabarnya kedatangan Ramadani untuk memuluskan rencana Koulibaly hengkang ke Manchester City.

Dalam beberapa pekan terakhir, Koulibaly dikabarkan masuk ke dalam urutan teratas daftar pemain yang diinginkan oleh Manchester City di musim panas mendatang. Bukan tanpa alasan kenapa The Cityzens begitu menginginkan pemain bertahan asal Senegal tersebut. Pasalnya mereka ingin menambal posisi yang ditinggalkan oleh Vincent Kompany pada tahun lalu sekaligus menjadi penyebab utama keroposnya lini belakang mereka di musim ini.

Man City sendiri kabarnya siap menebus Koulibaly dikisaran harga 77 juta euro atau setara dengan 1,29 triliun rupiah. Sebuah nilai yang diyakini akan membuat Il Partenopei tak keberatan melepas Koulibaly ke Man City di jendela transfer selanjutnya.

Dilansir dari Punto Nuovo, Ramadani yang juga agen Koulibaly dikabarkan telah tiba di Napoli guna menemui manajemen club terkait masa depan sang pemain. Dalam laporan tersebut, Ramadani diklaim sengaja datang ke Italia guna memuluskan rencana kepindahan kliennya ke Manchester City.

Peluang Man City untuk mendatangkan Koulibaly terbilang cukup besar. Pasalnya beberapa waktu yang lalu sang pemain membuka peluang untuk menerima tawaran dari club lain andai pihak club memang menginginkan dirinya untuk pergi. Namun selama itu belum terjadi, Koulibaly berjanji akan memberikan semua kemampuannya bagi Napoli.

“Bertahan hingga akhir karier di Napoli? Saya tidak akan mengatakan itu tidak mungkin terjadi. Namun saya tidak ingin membohongi siapa pun. Kami tahu bagaimana kehidupan di dunia sepakbola. Di satu sisi Anda bisa mengatakan ingin bertahan selamanya, namun tak berselang lama Anda bisa saja dilepas,” ujar Koulibaly dilansir dari Tribal Football.

“Tapi saya ingin memastikan kepada para penggemar, selama saya masih memakai jersey ini maka saya akan memberikan 200 hingga 300 persen kemampuan saya. Saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggemar kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester City, Fali Ramadani



Sumber