September 30, 2020

Bajan atau Pendragon? Siapa Pilihan Evos di posisi Offlaner Untuk MPL ID Season 6!

Bajan atau Pendragon? Siapa Pilihan Evos di posisi Offlaner Untuk MPL ID Season 6! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pada bursa transfer pemain beberapa waktu yang lalu menjelang dimulainya MPL ID Season 6 salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia mendatangkan satu pemain yang sangat mengejutkan kedalam roster mereka.

Pemain mengejutkan tersebut adalah Pendragon, yang mana pemain tersebut sebelumnya sama sekali tidak dikenal publik bahkan fans Evos sendiri karena dia berasal dari sebuah tim yang belum populer yaitu Power Danger. Para fans mempertanyakan keputusan Evos membeli pemain tersebut dan malah harus membuang Buts saat itu.

Sebenarnya performa Pendragon sendiri cukup memuaskan di posisi offlaner Evos Legends yang mana bisa kita lihat pada ajang MPL Invitational kemarin menggantikan posisi Bajan yang sekarang berposisi sebagai offlaner mengingat posisi lamanya yaitu tanker diambil alih oleh Zeys.

BACA JUGA: Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Baru Mobile Legends Protti!

offlaner evos, Evos MPL Season 6

Lalu sekarang Bajan sudah bisa tampil lagi dengan roster utama Evos Legends usai sebelumnya pada MPL Invitational kemarin sempat ada masalah internal yang membuatnya tidak bisa bermain. Performanya juga terbukti cukup baik menggantikan Pendragon pada ajang Mytel beberapa waktu yang lalu.

Bahkan disebut-sebut oleh rumor yang beredar saat ini Zeys sebagai pelatih dan pemain Evos Legends memilih Bajan di posisi offlaner dibandingkan Pendragon. Tapi itu hanyalah rumor biasa dan Pendragon masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di MPL ID Season 6 pada bulan Agustus mendatang.

Menarik kita tunggu siapakah yang dipilih Zeys untuk mengisi posisi offlaner Evos Legends apakah Bajan atau Pendragon? Kalau menurut kalian siapa nih spinners tulis di kolom komentar yah! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Sumber