September 30, 2020

Bakal Dilepas Bayern Munich, Kini Javi Martinez Diincar Fiorentina

Berita Transfer: Masa depan gelandang gaek asal Spanyol, Javi Martinez bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya. Kini Martinez kabarnya masuk dalam jajaran pemain yang diinginkan oleh Fiorentina.

Bayern Munich kabarnya akan melepas Martinez pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, ketimbang harus kehilangan dia secara gratis saat kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

Bayern juga tak memberinya perpanjangan kontrak, apa lagi dalam beberapa musim terakhir Martinez gagal menunjukkan penampilan terbaiknya karena sering dibalut cedera. Pada musim ini, Martinez harus absen selama tiga bulan sejak Desember 2019, karena menderita cedera yang cukup serius.

Meskipun demikian, Martinez tetap tak kehilangan daya tariknya. Menurut Gianluca Di Marzio, kini Fiorentina menjadi salah satu club yang tertarik untuk mendatangkan pemain gaek berusia 31 tahun tersebut.

Ketertarikan La Viola kepada Martinez juga didasari oleh rendahnya nilai transfer sang pemain, dengan menurut laman Transfermarkt dia hanya memiliki nilai pasar sebesar 13 juta euro atau setara dengan 227 miliar rupiah. Padahal secara kualitas Martinez masih bisa diandalkan di pos gelandang bertahan.

Namun, Fiorentina tidak akan sendiri dalam berburu tanda tangan Martinez, karena sang pemain juga diincar oleh Athletic Bilbao yang tak lain adalah mantan klubnya. Kuda hitam asal Perancis, Rennes kabarnya juga menginginkan Martinez untuk memperkuat lini tengahnya di musim depan.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich, Fiorentina



Sumber