November 30, 2020

Bantu Liverpool Juara Premier League, Lampard: Klopp dan Pep Beda Kelas!

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, berpendapat bahwa Jurgen Klopp dan Pep Guardiola berada dalam kelas yang berbeda, usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1, yang membantu Liverpool memastikan gelar juara Premier League.

Christian Pulisic membuka skor terlebih dulu di Stamford Bridge pada hari Kamis (25/6) malam kemarin waktu setempat, sebelum Kevin De Bruyne menyamakan skor lewat tendangan bebas memukau, sebelum penalti dari Willian memastikan tiga poin untuk The Blues.

Kemenangan ini memastikan Manchester City tidak bisa lagi mengejar Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League, namun Lampard berpendapat bahwa The Sky Blues masih tetap yang terbaik, selagi Pep Guardiola adalah pelatih yang berbeda kelas dengan Jurgen Klopp.

“Itu berat,” kata Lampard kepada¬†BT Sport. “Ketika Anda bermain menghadapi tim dengan kualitas Manchester City, dalam hal individual dan cara mereka dilatih. Bagi saya, mereka tetap yang terbaik, dalam cara mereka bermain, sangat bagus untuk disaksikan.

“Pep dan Jurgen Klopp berada dalam kelas yang berbeda, itulah sebabnya Liverpool memenangkan gelar juara malam ini. Kami masih harus memperbaiki diri untuk meraih hasil. Kami harus memperbaiki permainan bertahan kami, dan kami menciptakan peluang yang lebih baik pada pertandingan ini.”

Bagi Chelsea sendiri, kemenangan ini sangat berarti dalam perburuan tiket lolos ke Liga Champions, dengan menjaga keunggulan lima poin dari Manchester United dengan bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Frank Lampard, Jurgen Klopp, Pep Guardiola, Liverpool



Sumber