September 21, 2020

Barcelona Akan Tawar Caglar Soyuncu dari Leicester Senilai 36 Juta Euro

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah mendekati pemain bertahan Leicester City, Caglar Soyuncu guna memperkuat lini pertahanan Blaugrana di musim depan.

Barcelona dikabarkan membutuhkan pemain bertahan tengah baru untuk musim depan, seiring Barcelona dirumorkan bakal banyak melepas beknya di musim panas ini. Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo kerap dirumorkan bakal menuju pintu keluar Camp Nou pada musim panas ini.

Dilansir dari Dario Sport, pemain bertahan milik Leicester City,  Caglar Soyuncu muncul sebagai salah satu target transfer Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Barcelona bisa mendapatkan jasa pemain bertahan berkebangsaan Turki ini dengan harga berada di kisaran 36 juta euro.

pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut bermain cukup solid di lini belakang Leicester dan telah menjadi pilihan utama pelatih Leicester, Brendan Rodgers, untuk menemani Jonny Evans di lini belakang.

Kegemilangannya menjaga lini pertahanan Leicester tersebut juga membuat club bisa melupakan Harry Maguire yang hijrah menuju Manchester United pada musim panas lalu. Soyuncu total bermain sebanyak 42 kali di seluruh ajang kompetisi musim ini bersama Leicester.

Selain Soyuncu, Barcelona juga sempat dikaitkan dengan pemain bertahan muda milik Manchester City, Eric Garcia, seiring pemain bertahan berusia 19 tahun tersebut kabarnya telah menolak perpanjangan kontrak di club yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Garcia adalah jebolan akademi dari Barcelona yang kemudian pindah ke Manchester City pada musim panas 2017 silam. Dan kini usai ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di City, kemungkinan untuk kembali ke pelukan club masa kecilnya tersebut sangat mungkin terjadi.

Artikel Tag: Caglar Soyuncu, Leicester City, Barcelona



Sumber