November 29, 2020

Barcelona Bidik Willian, Siapkan Kontrak 3 Tahun

Barcelona

Nama Willian masuk dalam radar Barcelona. Raksasa Spanyol itu kabarnya siap menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada winger asal Brasil itu.

Willian di ambang pintu keluar Chelsea pada musim panas ini. Pemain 31 tahun itu tinggal melakoni pertandingan terakhir bersama The Blues, saat menghadapi Arsenal di final Piala FA, Sabtu (1/8/2020).

Sejauh ini, menurut penuturan agennya yakni Kia Joorabchian, ada 5 club yang meminati Willian. Tiga club yang diyakini menginginkannya adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, serta club David Beckham di Major League Soccer, Inter Miami.

Kini, muncul laporan terbaru. Seperti diwartakan Sky Sports News, Barcelona juga tertarik membawa pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona kabarnya siap menyodorkan kontrak berdurasi 3 tahun kepada Willian. Durasi kontrak itu sesuai dengan apa yang diinginkan Willian, yang akhirnya tidak bisa dipenuhi Chelsea.

Musim ini, Willian sendiri masih tampil apik bersama Chelsea. Ia sudah membuat 11 gol dan 9 assist di bawah arahan manajer Frank Lampard, yang membantu klubnya finis di empat besar sehingga lolos ke Liga Champions.

Willian sendiri berseragam Chelsea sejak musim 2013/2014, usai diboyong dari Anzhi Makhachkala. Ia sudah membuat 63 poin dari 339 penampilan, dan turut mempersembahkan dua trofi Liga Inggris, serta masing-masing sekali Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Simak Video “Willian, Chelsea, End
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)


Sumber