September 30, 2020

Barcelona Boyong Bintang Remaja Fabian Luzzi dari Rayo Vallecano

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona pada Sabtu (18/7/2020) mengumumkan penandatanganan bintang remaja Fabian Luzzi dengan kontrak 3 tahun dengan opsi tambahan dua musim.

Menurut Union Rayo, Luzzi akan bergabung dengan tim muda Barca Juvenil A dengan Direktur Akademi Barcelona Patrick Kluivert dikatakan berperan dalam mendorong kesepakatan untuk mendaratkan striker belia itu dari Rayo Vallecano.

Berita transfer Real Madrid juga menyertakan tautan ke pemain berusia 16 tahun, yang dikatakan sebagai salah satu bintang remaja berperingkat tertinggi di sepak bola Spanyol.

Namun, bulan lalu ESPN mengklaim Madrid telah keluar dari perlombaan untuk mendapatkan Luzzi karena tidak yakin bisa mengalahkan Barca dalam hal upah untuk pemain muda.

Tahun lalu Barcelona secara tidak sengaja mengirimkan perincian kontrak yang ditawarkan kepada bintang muda Ilaix Moriba ke Espanyol, yang dilaporkan terkejut oleh jumlah uang yang disodorkan dan Madrid tahu soal itu.

Luzzi belum melakukan debut tim pertamanya di Rayo, yang berada di divisi dua Spanyol, akan tetapi telah berlatih dengan tim utama dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain depan itu dibatasi di level usia 16 tahun hingga awal tahun ini dan sejak merayakan ulang tahunnya yang ke-16, sekarang dia diizinkan untuk bernegosiasi dengan club lain.

Luzzi bukan satu-satunya bintang muda Rayo yang menjadi perhatian Barcelona, seperti yang diuraikan pada Mei oleh Marca, raksasa Katalan itu juga memantau pemain bertahan tengah Martin Pascual.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.



Sumber