February 27, 2021

Barcelona Dianggap Terlalu Tunduk Atas Keinginan Messi

Berita Liga Spanyol: Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi ikut panaskan situasi Lionel Messi di Barcelona. Dia sepakat dengan pendapat Eric Olhats, agen Antoine Griezmann. Menurutnya, Barcelona terlalu tunduk terhadap keingunan sang kapten.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann sendiri diboyong dari Atletico Madrid dengan nilai transfer fantastis, 120 juta euro, akan tetapi sejauh ini kesulitan menemukan performa terbaiknya di tim yang berasal dari Katalan itu.

Griezmann pun lantas mendapatkan banyak kritikan, kenyataan ini yang kemudian membuat Olhats berkomentar pedas. Dia menuding pemain berkebangsaan Argentina itu sebagai pangkal permasalahan yang membuat Griezmann mengalami kesulitan berkembang di tim berjuluk Blaugrana itu.

Moggi lantas berada di belakang Olhats. Pria yang berkebangsaan Italia itu melihat, Messi adalah pemain yang hendak mengendalikan Barca dengan cara yang keliru.

“Agen Griezmann mengungkapkan yang sebenarnya. Mereka pun berjuang di lapangan,” kata Luciano Moggi kepada 7Gold.

“Saya menilai, Messi terlalu banyak bacot dan menginginkan pemain ‘versinya’. Dia mau Lautaro [Martinez, penyerang Inter Milan], tapi Barcelona harusnya merealisasikan [transfer ini] bukan karena dia [Messi],” tegasnya.

“Barca melaukkan segalanya untuk memenuhi keinginan Messi dan akhirnya berbalik melukai para petinggi club,” tandas Moggi.

usai tujuh pertandingan berlalu, Barcelona tersesat di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga dengan perolehan 11 poin, terpaut sembilan angka dari Real Sociedad selaku pemuncak klasemen. Namun, skuad besutan Ronald Koeman punya tabungan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Lionel Messi, Barcelona