September 27, 2020

Barcelona Incar pemain bertahan ‘Free Transfer’ untuk Tambal Lini Belakang

Pantau.com – Barcelona berniat mendatangkan pemain bertahan tengah yang berstatus bebas transfer, Malang Sarr, yang akan meninggalkan club Liga Prancis Nice musim panas ini.

Diario Sport melaporkan bahwa pemain bertahan berusia 21 tahun itu tengah dalam incaran Blaugrana yang sedang berusaha memperkuat barisan belakangnya tanpa berbelanja banyak.

Baca juga: pemain bertahan Muda Bayern Ini Curhat Dicuekin Messi Saat Minta Tukar Kostum

pemain bertahan berkaki kidal itu sudah 119 kali membela Nice dan dianggap sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Ligue 1. Namun belum juga menyepakati kontrak baru dengan klubnya.

Beberapa pekan lalu mantan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, sudah menyampaikan minat Barca kepada Nice. Pemain ini sendiri diincar oleh club-club Liga Premier dan Torino dari Italia.

Baca juga: Infografis 5 Pemain yang ‘Bisa’ Jadi Tumbal Revolusi Barcelona

Pemain kelahiran Nice itu sudah menjadi bagian dari akademi muda club sejak usia 5 tahun, pemain bertahan ia meneken kontrak profesionalnya November 2016 dan sejak itu langsung bersinar menjadi bintang baru.

Untuk saat ini, Barcelona memiliki Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Jean-Clair Todibo pada posisi yang selama ini ditempati Malang Saar di Nice.








Sumber