November 30, 2020

Barito Pastikan Bagus Kahfi Belum Menjalin Kesepakatan dengan FC Utrecht

PRFMNEWS – Penyerang Timnas U-19 Bagus Kahfi santer dikabarkan akan bergabung dengan salah satu club asal Belanda, FC Utrecht. Hal itu terjadi karena Bagus menjalani pemulihan cideranya dibantu oleh mantan club dari Irfan Bachdim dan juga Stefano Lilipaly itu.

Terkait perpindahan Bagus ke FC Utrecht, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menegaskan jika Bagus hingga saat ini masih menjadi bagian dari tim asuhan Djajang Nurjaman. Hingga saat ini belum ada penawaran maupun kesepakatan transfer antara Bagus Kahfi dengan FC Utrecht.

Baca Juga: Jemaah Umrah dari Indonesia dan Pakistan Jadi Rombongan Pertama yang Tiba di Arab Saudi

Kendati belum ada penawaran resmi, Hasnur sangat mendukung jika Bagus akan berkiprah di Eropa. Karena sesuai dengan visi misi Barito Putera untuk memfasilitasi para pemain muda untuk berkembang dan membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.



“Saya mendukung Bagus untuk berkarir di Eropa. Apalagi membawa nama Indonesia di level internasional. Kami keluarga besar Barito Putera justru sangat bangga,” ucap Hasnuryadi Sulaiman dikutip dari laman resmi Barito Putera.

Baca Juga: Ternyata Mengunyah Makanan Terlalu Cepat Berbahaya, Ini Penjelasannya

Terkait rumor kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Hasnur mengungkapkan belum ada tawaran resmi terkait masalah tersebut. Barito menunggu club yang berminat dengan serius untuk melakukan komunikasi secara formil atas transfer Bagus Kahfi.

“Kita menunggu club yang serius berminat dengan pemain kita untuk secara formil berkomunikasi dengan Barito,” ujar Hasnur.***