January 19, 2021

Barter Christian Eriksen dan Paulo Dybala Hanya Fantasi

Berita Liga Italia: Media Italia klaim kesepakatan barter Christian Eriksen dan Paulo Dybala hanya fantasi. Eriksen lebih baik pindah ke Premier League atau Ligue 1.

Di tengah ketidakpastian masa depan Christian Eriksen bersama Inter Milan, muncul spekulasi yang menyebut jika Nerazzurri akan melakukan kesepakatan barter dengan Juventus. Kabarnya, Bianconeri siap melepas Paulo Dybala demi pemain asal Denmark tersebut.

Namun menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, rumor tersebut tidak mendasar dan hanya sekedar fantasi. Meski kedua pemain sedang berjuang untuk mendapatkan tempat utama, namun ada banyak hal yang membuat kesepakatan tersebut sulit terwujud.

Faktor pertama perbedaan harga antara Dybala dan Eriksen. Juventus membanderol mantan pemain Palermo tersebut dengan harga 80-90 juta Euro, ini jelas jauh lebih mahal ketimbang harga Eriksen yang dibanderol dengan harga maksimal 30-35 juta Euro.

Selain itu, Inter mungkin menginginkan Dybala sebagai alternatif Lautaro yang mungkin akan hengkang musim depan, namun Juve sudah punya banyak stok gelandang berkualitas sehingga tenaga pemain 28 tahun tersebut tidak terlalu dibutuhkan.

Dalam laporan tersebut kemudian dijelaskan jika tujuan paling ideal bagi Eriksen adalah Liga Premier atau Ligue 1 Prancis. Saat ini, Arsenal dan Manchester United dilaporkan sedang membutuhkan sosok Eriksen, sementara dari Prancis ada nama Paris Saint-Germain.

Alternatif lainnya, Eriksen bisa menjajal Bundesliga. Banyak club yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut, di antaranya Bayern Munchen, Hertha Berlin, hingga Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan