January 20, 2021

Baru Bergabung dengan Schalke 04, Ini Ambisi Sead Kolasinac

Berita Liga Jerman: Pemain berkebangsaan Bosnia, Sead Kolasinac telah resmi menyelesaikan transfer pinjamannya dari Arsenal ke Schalke 04 pada musim dingin Januari 2021 kali ini. Ia pun akan menjalani masa peminjaman bersama club berjuluk The Royal Blues itu hingga akhir musim 2020/21 mendatang.

pemain bertahan kiri berusia 27 tahun itu rela dipinjamkan ke Schalke 04 karena dirinya membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain, usai jasanya tak banyak terpakai di Arsenal pada paruh pertama musim 2020/21 kali ini. Menurut data di laman Transfermarkt, sejauh musim ini ia hanya mencatat 9 penampilan di semua kompetisi bersama Arsenal dengan total waktu bermain selama 727 menit.

Bersama Schalke 04, yang tak lain adalah club di masa mudanya, ia pun berambisi untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di paruh musim kedua kali ini. Ia juga berambisi membantu The Royal Blues untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, demi mengangkat posisi tim tersebut dari dasar klasemen sementara Bundesliga dengan hanya memperoleh 4 poin dari 14 pertandingan yang dijalaninya. Schalke kini memang mengalami masa-masa sulit, bahkan tim yang bermarkas di Veltins Arena itu gagal meraih kemenangan dalam 30 pertandingan secara beruntun di Bundesliga.

“Saya ingin berkonsentrasi pada musim ini, tujuannya untuk meraih poin sebanyak mungkin. Kami akan melihat tentang hal lain usai musim ini,” ucap Sead Kolasinac, pemain yang memperkuat Schalke pada periode 2011 hingga 2017 tersebut.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Schalke 04