January 20, 2021

Bayern Munchen Kesulitan Boyong Pemain Bidikannya

Bayern Munchen Kesulitan Boyong Pemain Bidikannya

Gila Bola – Bayern Munchen sepertinya gagal mendatangkan Denis Zakaria. Pasalnya, sang pemain masih nyaman di Borussia Monchengladbach.

Denis Zakaria belakangan ini terus dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas di Eropa. Hal ini tak lepas penampilannya yang mengesankan di lini tengah bersama Borussia Monchengladbach sejak bergabung pada tahun 2017 dari BSC Young Boys.

Bayern Munchen dikabarkan club yang tertarik untuk memakai jasanya. Perlu diketahui, sejak perginya Thiago Silva ke Liverpool mereka belum punya gelandang yang oke seperti pemain asal Spanyol tersebut. Di sisi lain, Manchester City adalah pelamar lain yang juga tertarik untuk mengamankan tanda tangan Denis Zakaria. Pep Guardiola menilai dia dianggap sebagai pengganti yang tepat bagi Fernandinho.

Akan akan tetapi dari berbagai laporan, raksasa Liga Jerman yang paling ngebet mau mendatangkannya ke Allianz Arena. Sementara usai terus dikaitkan dengan club top akhirnya Denis Zakaria buka suara dan ia menilai belum mempertimbangkan untuk pindah club. Ia masih menikmati kariernya bersama Borussia Monchengladbach.

Berbicara kepada awak media, bidikan Bayern Munchen itu mengatakan saat ini sedang banyak pembicaraan soal transfer pemain. Namun dia menegaskan bahwa sekarang hanya fokus dengan Borussia Monchengladbach dan dia tidak akan pindah club kedepannya.

Perlu diketahui, pemain internasional Swiss itu telah bermain dalam 100 pertandingan untuk Borussia Monchengladbach. Selain itu, Denis Zakaria telah ngemas 8 gol dan 6 assist. 2 gol di antaranya ia ciptakan pada musim 2019/2020.

Pemain incaran Bayern Munchen dan Manchester City itu juga masih terikat kontrak dengan club asal Jerman hingga Juni 2022 mendatang. Dengan demikian, kubu Die Roten harus mencari alternatif lain untuk memperkuat lini tengah mereka dan hal yang sama juga berlaku untuk kubu The Citizens.

Sekedar informasi, Borussia Monchengladbach pada musim 2020/21 ini juga bermain di Liga Champions.

Sedangkan bidikan Bayern Munchen itu baru tampil dalam dua pertandingan di ajang kompetisi benua biru.