September 25, 2020

Bayern Munich Ingin Pulangkan Mark van Bommel ke Allianz Arena

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tertarik untuk memulangkan mantan pemain andalan mereka, Mark van Bommel ke Allianz Arena. Namun kali ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih tim Bayern Munich U-23.

Bayern Munich memang sudah tidak asing lagi dengan Bommel, karena pria yang kini berusia 43 tahun itu pernah bermain di Allianz Arena pada periode 2006 hingga 2011 yang lalu. Selama bermain untuk Bayern, ia berhasil mempersembahkan 2 gelar DFB Pokal dan Bundesliga kepada Bayern Munich.

usai pensiun pada 2013, pria asal Belanda itu alih profesi sebagai pelatih dengan pekerjaan pertamanya adalah menjadi asisten pelatih Timnas Australia pada 2018 yang lalu. Ia kemudian menjadi pelatih PSV Eindhoven pada periode 2018 hingga 2019.

Menurut Sport 1, kini Bayern Munich tertarik untuk mempekerjakan Bommel sebagai pelatih tim Bayern Munich U-23, menggantikan posisi Sebastian Hoeness yang memilih untuk hengkang dan menjadi pelatih kepala Hoffenheim.

Selain Bommel, media tersebut juga mengklaim bahwa Miroslav Klose, Holger Seitz, Tobias Schweinsteiger, dan Mehmet Scholl adalah kandidat lainnya untuk menjadi pelatih Bayern Munich U-23.

Siapa pun nantinya yang akan ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munich U-23, ia akan memiliki tugas yang berat untuk melanjutkan prestasi yang ditinggalkan oleh Hoeness, karena pada musim 2019/20 kemarin ia berhasil mengantarkan tim kedua Die Bavarian itu menjadi juara 3.Bundesliga atau kompetisi kasta ketiga sepak bola Jerman.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mark Van Bommel



Sumber