September 28, 2020

Begini Respon Fikayo Tomori Usai Nomornya Diambil Kai Havertz

Berita Liga Inggris: Fikayo Tomori tunjukkan respon berkelas untuk Kai Havertz di Instagram usai dikonfirmasi bahwa rekrutan anyar asal Jerman itu akan mengambil alih jersey No.29 miliknya di Chelsea musim depan.

The Blues secara resmi mengumukan daftar nomor jersey skuat mereka untuk musim 2020-21 pada Kamis (10/9) pagi waktu setempat, dengan club harus membuat sejumlah perubahan untuk mengakomodasi lima rekrutan baru mereka musim panas ini.

Eks bintang Ajax, Hakim Ziyech, telah mendapatkan nomor punggung 22, Christian Pulisic telah beralih menggunakan nomor 10 usai kepergian Willian dan Timo Werner akan memakai nomor 11 milik Pedro sebelumnya.

Sementara itu, Thiago Silva telah mendapatkan nomor punggung 6, Ben Chilwell akan mengenakan nomor 21 dan Fikayo Tomori kini telah menyerahkan nomor punggung 29 miliknya kepada Kai Havertz yang didatangkan The Blues dengan mahar 71 juta pounds (Rp1,37 triliun).

Gelandang serang asal Jerman itu sudah memakai No. 29 selama empat tahun di tim utama Bayer Leverkusen dan meminta nomor tersebut saat tiba di Chelsea, dengan Fikayo Tomori dikabarkan akan dipinjamkan ke Everton musim depan.

“Terima kasih @fikayotomori – 29 🔵⚪️ ,” tulis Havertz mengirim pesan kepada Fikayo Tomori di Instagram usai nomor skuat baru Chelsea diumumkan.

pemain bertahan muda The Blues itu kemudian menjawab, “Itu cocok untukmu bro 😍🤝”

Sementara Everton tampaknya semakin dekat dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk Fikayo Tomori, Lampard justru mengecilkan rumor kepergian pemain 22 tahun tersebut.

“Fikayo berlatih bersama kami hari ini dan tersedia untuk pertandingan melawan Brighton, dan di sanalah kami berada,” kata pelatih kepala Chelsea itu dalam konferensi pers pra pertandingannya.

“Tidak ada hal khusus yang saya ingin dia tingkatkan, yang saya ingin dia lakukan hanyalah bekerja keras, menunjukkan etos kerja yang dia tunjukkan kepada saya di Derby dan untuk sebagian besar musim lalu.”

Artikel Tag: fikayo tomori, Kai Havertz, Chelsea



Sumber