January 28, 2021

Belakangan Tampil Impresif, Ian Wright Puji Paul Pogba dari Man United

Berita Liga Premier: Ian Wright memuji gelandang Man United, Paul Pogba, usai melihat performa impresifnya saat pertandingan kontra Aston Villa pada Jumat (1/1) malam waktu setempat.

Paul Pogba berhasil menemukan kembali performa terbaiknya usai agennya, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa dia tak bahagia di Old Trafford dan ingin hengkang.

Namun bukannya membawa dampak negatif, komentar Raiola justru membuat Pogba menunjukkan performa terbaiknya dalam 6 pekan terakhir, termasuk saat pertandingan kontra Aston Villa.

Dalam pertandingan tersebut Pogba memainkan peran dalam gol pembuka Man United dan dia memenangkan penalti dibabak kedua, yang berakhir dengan gol oleh Bruno Fernandes.

Bicara dalam Match of the Day, Ian Wright memuji performa impresif Pogba belakangan ini, dan dia juga mengatakan bahwa dia akan ‘senang’ memiliki pemain seperti Pogba di Arsenal.

“Ya (Pogba kembali ke performa terbaiknya) dan anda tahu, dengan semua hal yang terjadi padanya, dia menjadi lebih baik di lapangan,” kata Wright.

“Dia melakukan segalanya untuk tim, dan jujur saja, dia menunjukkan performa bagus.

“Dia kurang beruntung disana (tak mencetak gol kontra Villa) tapi saya pikir dengan kemampuannya, dia seharusnya bisa mencetak gol.

“Sentuhan bagus, permainan bagus, kesadaran bagus, keahlian bagus. Dia membuat semuanya bermain dan itulah yang dilakukannya. Dia ada dimana-mana. Dia di box nya sendiri, dia didepan sana di box mereka, dia melakukan segalanya hari ini.

“Itulah yang bisa dilakukannya dengan kreatifitasnya. Anda memberinya waktu sebanyak itu saat anda memiliki pelari yang mau berlari seperti Marcus Rashford … itu fantastis. Operan super. Saya akan senang memiliki seorang seperti itu.”

Artikel Tag: Man United, Paul Pogba, Ian Wright