September 25, 2020

Belanja Transfer Gila-gilaan Chelsea Bikin Iri Hati, Kini Mantan Pemain Nice

Belanja Transfer Gila-gilaan Chelsea Bikin Iri Hati, Kini Mantan Pemain Nice

Gilabola.com – Belanja transfer musim panas Chelsea benar-benar melaju kencang saat mereka kini akan menyelesaikan transfer mantan pemain Nice ini dengan durasi kontrak lima tahun.

Sebelumnya The Blues telah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig dengan biaya gabungan mencapai 93 juta euro, sekitar 1,6 trilyun rupiah. Sementara itu Chelsea juga telah dilaporkan sangat dekat untuk menyelesaikan tiga transfer sekaligus, yakni Ben Chilwell (Leicester City), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Kini Chelsea langsung bergerak cepat untuk mendaratkan target transfer lain, akan menuntaskan transfer pemain bertahan Prancis Malang Sarr yang tersedia dengan status bebas transfer usai kontraknya di Nice berakhir pada akhir musim 2019/2020.

Manajer Frank Lampad sangat ingin memperkuat pertahanan mereka usai kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan liga musim lalu, terburuk dari 10 besar klasemen akhir Premier League. Sementara The Blues juga kebobolan 79 gol di berbagai ajang sepanjang musim 2019/2020.

pemain bertahan veteran PSG Thiago Silva memang akan segera tiba, tapi pemain berusia 35 tahun itu hanya untuk memberikan perbaikan cepat jangka pendek, yang berarti bahwa opsi jangka panjang masih diupayakan. Chelsea kini telah memenangkan persaingan dari club-club di Italia untuk mendatangkan tanda tangan Malang Sarr, yang mengadakan pembicaraan dengan Frank Lampard sebelum setuju untuk pindah ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 21 tahun itu, yang dikontrak hingga Juni 2025, diproyeksikan sebagai investasi jangka panjang sehingga kemungkinan dia akan segera dipinjamkan ke Bundesliga, menurut Fabrizio Romano.

Chelsea akan menyelesaikan penandatanganan Malang Sarr dengan kontrak lima tahun. Mantan pemain bertahan Nice akan bergabung dengan The Blues dengan status bebas transfer. Dia akan menjadi kedatangan terakhir di Stamford Bridge dalam apa yang akan menjadi aktivitas transfer musim panas yang sulit.

Malang Sarr adalah pemain bertahan yang serbaguna, mampu bermain di kedua pos di jantung pertahanan selain juga bisa dimainkan sebagai pemain bertahan kiri. Dia telah membela OGC Nice sejak usia muda, promosi ke tim senior pada 2016 dan sejak itu tampil dalam 119 penampilan di berbagai ajang, menyumbang 3 gol dan 3 assist.

Sumber